Welcome Back




Blog baru untuk kehidupan baru!!

congratulations~ congratulations~~ congrats congrats congrats congratulations~~ƪ˘)┐"ƪ˘)ʃ" ┌(˘˘)ʃ"  -joget octopus dance-

Sebelumnya gue mau ngucapin Alhamdulillahhirobbilalamin karena telah dibukakan jendela hati gue untuk ngeblogging lagi.

Dulu gue lumayan aktif ngeblog waktu jaman jamannya masuk sma. Tapi setelah ketemu dengan jodoh jadwal dan tugas gue yang astagfirulloh itu, perlahan gue lupain blog kesayangan gue (╥_╥)

apa yang menyebabkan lo comeback menjadi blogger?

Pertanyaan penting!
Alasan gue kembali ngeblog karena gue sering stalked ngunjungin ke beberapa blog pribadi yang menurut gue keren banggget.
Mereka menceritakan dunia mereka yang sebagian besar- gila ke semua orang. Dan itu alasan pertama gue comeback.

selain itu alasan apalagi yang bikin lo kembali ke dunia blog?

Kalian mau tau?
Seriusan?
Alasannya……
………………
………………
………………
………………
………………
Hanya gue dan Allah yang tau!
Muahahahhaaaa

Leave a Reply