Who Am I




Sebenernya gue mikirin judul tuk postingan ini waktu dikamar mandi dan keinget sama siwon *jangan pada ngira gue mikir yadong*

Buat kalian yang tau artinya yadong diem, jangan berisik. Yang ga tau juga jangan terlalu semangat nyari artinya di gugel (-___-)
Gue kasih clue aja, itu salah satu nama species animalia hahahaa~
*kenapa jadi bahas yadong* *back to topic*

trus apa hubungannya sama siwon?

Ya jelas berhubungan lah. Bagi ELFs yang nonton ataupun nggak konser SS2 pasti tau dong judul lagu yang siwon nyanyiin di solo stagenya.
Judulnya sama kan sama postingan gue kali ini, atau lebih tepatnya judul postingan gue sama kayak judul lagu yang dia nyanyiin.


Di submenu profile, gue sengaja ga nyantumin semuanya. bisa panjang jadinya.
Lanjut aja who am I gue kali ini, tapi dalam bentuk point.

ü Nama korea gue Kang ARa. 안녕하세요 강아라 임니다.
ARa sendiri masih kependekan dari nama asli gue. Dan marga Kang, karena gue dan Kang SoRa eonni masih punya hubungan batin.
(yang gatau Kang Sora, dia itu istri virtualnya Leeteuk di WGM)

ü Gue juga punya anak virtual dari ryeowook 1 namja (cowok) dan 1 yeoja (cewek). Yg namja namanya Kim RyeoSa, dan yg yeoja namanya Kim RyeoNa.

ü Gue suka banget nonton film. Tapi yang bergenre horror, action, friendship, family. Gue ga terlalu suka sama adegan percintaan gitu. Alurnya gampang ketebak sih.
Horror pun gue sukanya yang pure horror, bukan kayak kebanyakan film horror di Indonesia. bukan berarti gue gasuka film horror Indonesia lho. Gue suka ko film horror Indonesia tapi yang bener2 horor.

ü Gue juga suka sama cartoon, semacam Detective Conan. Karena, saat gue nonton ataupun baca komiknya, tanpa sadar gue ikut ngeanalisis kasus yg terjadi. Kalo beruntung gue bisa nebak pelakunya lebih dulu walaupun kebanyakan meleset

ü Baru baru ini gue lagi seneng nonton drama korea. Gue baru aja nyelesain drama Dream High2, Cinderella step sister, I Love Italy dan yang masih dalam tahap pertontonan adalah Mrs Panda and Hedgehog dan To the beautiful you. Gue sempet dibingungin sama judul dramanya kibum yg I Love Italy/I Love Lee Tae Ri. Tapi setelah beberapa episode gue baru nyadar kenapa judulnya bisa kayak gitu.

Kenapa coba?

Kenapa?

Mau tau ya?

Apa mau tau banget??

Karena.. dikorea pelafalan ITALY dan LEE TAE RI itu sama

ü Dan terakhir gue juga suka nonton beberapa reality show di korea. Contohnya Running Man, gue pengen banget kalo dikasih tawaran jadi bintang tamu di Running Man. Seru!
Selain RM, gue juga re-watch reality show lainnya. Kayak star life theater SNSD, super junior show, super junior foresight.
Dan terakhir, gue masih ngikutin perkembangan We Got Marriednya abang leeteuk sama neng sora. Terakhir gue baru nonton episode 29.



Salam keceh!



AR

Leave a Reply